Minggu, 21 September 2014

Monitoring dan Evaluasi KKN Konservasi di Desa Bumiayu

Pada tanggal 5 September 2014 yang lalu, Tim KKN Desa Bumiayu Jurusan Biologi mendapat kunjungan dari dosen dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi terhadap program yang telah berjalan. Dalam hal ini, dosen yang hadir diantaranya ; Ibu Nunung, Ibu Rodi, Ibu Wid, dan Ibu Retno. 

Namun sebelum beliau berempat datang ke desa Bumiayu, teman-teman tim KKN Desa Bumiayu sempat belajar dan menyimak satu dengan yang lainnya terkait masalah program yang telah kami jalankan. Sekitar pukul 11 siang akhirnya rombongan tim evaluasi tiba di lokasi KKN. Namun evaluasi hanya dilakukan bersama teman-teman yang perempuan, karena pada saat itu yang laki-laki harus sholat Juma'at terlebih dahulu. 

Catatan hasil evaluasi dari tim dosen sangat banyak yang harus dipelajari dan diperbaiki kembali. Oleh karena itu, tindakan kami selanjutnya adalah melaksanakan PR yang telah diberikan serta menyelesaikan beberapa program yang memang belum terlaksana dengan baik. Semoga dengna niat dan tekat teman-teman, dapat memperlancar dari kesuksesan KKN di desa Bumiayu tersebut.


Kegiatan KKN Konservasi di desa Bumiayu